Mengapa aku ada didunia ini??

Firman Tuhan berkata
"Karena didalam Dialah telah diciptakan segala sesuatu yang ada disorga dan yang ada dibumi yang kelihatan dan yang tidak kelihatan,  segala sesuatu di ciptakan oleh Dia dan untuk Dia"Kolose 1:16"

Sebelum anda memikirkan tentang Allah,  pertanyaan tentang tujuan hidup tidaklah berarti.

Kita terkadang salah dalam memulai untuk apa kita harus dilahirkan,  kita terlalu berpusat kepada diri kita sendiri, kita bertanya apa cita-cita, ambisi-ambisi, dan yang ingin kita capai. Ingat di dalam tangan Allah terletak nyawa segala yang hidup dan nafas setiap manusia"

Ketika kita mencari tujuan hidul kita dan kita bertanya kepada diri kita sendiri maka kita tidak akan menemukannya. Kalau ingin menemukannya kita harus memulainya dari Allah, pencipta kita. Kita ada karena kehendak Allah, hanya didalam Allah kita bisa menemukan untuk apa kita dilahirkan.

Banyak buku-buku menolong untuk menemukan tujuan kita di lahirkan,  dengan cara kita harus disiplin, tetapkan beberapa sasaran dan jangan menyerah.
Memang hal itu banyak menciptakan orang-orang sukses,  berhasil dalam segala pekerjaannya,  namun saya di sini berbicara tentang tujuan Allah menciptakan kita untuk apa,  kita hidup sesuai dengan kehendak Allah, tujuan Allah.

Lalu bagaimana kita bisa menemukan tujuan Allah menciptakan kita?  Banyak orang menebak-nebak jawaban mengapa Allah menciptakanku "mungkin aku di ciptakan karna untuk ini atau untuk itu" atau bahkan bukan itu"
Dari dulu banyak orang-orang bahkan filsuf-filsuf berspekulasi tentang makna kehidupan dan belum menemukannya.

Namun penyataan Allah akan memberikan kita tentang tujuan hidup kita,  kita bisa melihat apa yang di katakan Alkitab.
Yoh 15:16 "bukan kita yang memilih Allah tetapi Allah yang memilih kita"

Kita harus membangun kehidupan kita di atas kebenaran-kebenaran kekal.

"Didalam Kristuslah kita menemukan siapa kita dan untuk apa kita hidup.  Jauh sebelum kita mendengar tentang Kristus untuk pertama kali, dan membangkitkan harapan-harapan kita, Dia telah melihat kita, merancang kita bagi kehidupan yang penuh kemuliann, bagian dari keseluruhan tujuan yang Dia kerjakan didalam setiap kehidupan manusia.

Kita bisa menemukan identitas dan tujuan kita melalui hubungan dengan Yesus Kristus. Jika kita tidak memiliki hubungan dengan kristus maka kita tidak menemukan tujuan hidup kita.

Allah memikirkan kita jauh sebelum kita pernah berpikir Mengenai-Nya,  tujuan hidup kita telah ada sebelum kita ada,  tanpa ada masukan dari kita.  Kita boleh memilih jadi artis, hobi-hobi kita, pasangan kita tetapi kita tidak bisa memilih tujuan kita.

Tujuan hidup kita sesuai dengan tujuan yang jauh lebih besar yang menyangkut alam semesta yang telah Allah rancang bagi kekekalan.

Tujuan hidup kita adalah untuk Allah mempermuliakan Allah, hanya bagi Allah dan keagungan Allah. Kita diciptakan untuk menjadi alat Alalh memperluas Kerajaan-Nya di muka bumi ini.
Efesus 1:4" Sebab di dalam Dia Allah telah memilih kita sebelum dunia di jadikan, supaya kita kudus dan tak bercacat di hadapan-Nya. "
Matius 28:20 "jadikan semua bangsa Murid Kristus"
GodBless

0 Response to "Mengapa aku ada didunia ini?? "

Posting Komentar