Kristen Pandu Wisata

"Kristen Pandu Wisata"

Syalom teman2, saya lagi membuat suatu renungan yang berseri tentang Kristen. Dan Kemaren "Kristen Kernek" kali ini kita akan belajar dari "Kristen pandu Wisata".

Mungkin teman2 tidak terlalu mengerti dengan apa yang di maksud dengan "Kristen pandu wisata" yang pasti ya tidak berbeda jauh dari pengertian profesi itu. Hehehe (panjang ya pendahuluan ya).

Oke mari kita masuk ke judul kita. "Kristen pandu wisata" tidak berbeda jauh dengan "Kristen Kernek". Namun ada hal sangat menarik dari "Kristen pandu Wisata". Kristen pandu wisata tidak hanya ikut ke tempat tujuan namun mengerti dan Mengenal tempat2 yang di lewati dan mengerti cerita2nya.

Sama hal dengan Para pelayan Tuhan, yang merupakan tour leader dalam perjalanan menuju keselamatan. Seorang hamba Tuhan harus mengalami dan mengenal Tuhan. 

Seseorang tidak akan bisa mengatakan tempat itu indah kalau ia tidak melihat secara langsung dan mengalaminya. 

Demikian juga para hamba Tuhan tidak bisa mengatakan Kristus adalah jalan menuju keselamatan kalau ia tidak mengalami Kristus dan mengenal Kristus secara pribadi.

Seperti Ayub "yang selama ini ia mengetahui Allah hanya dari perkataan orang lain" 
namun Ketika ia mengalami Tuhan ia bisa menceritakan tentang Tuhan dan kisahnya menjadi perenungan untuk orang percaya (Ayub. 42:5-6).

Dalam Matius 8:23-27
Kita melihat para murid yang telah bersama-sama dan melihat banyak mujizat tapi mereka tidak mengenal Yesus. 

Itu juga terjadi saat ini. Begitu banyak hamba Tuhan melihat mukjizat bahkan di pakai melakukan mujizat tapi tidak memiliki pengenalan akan Allah, tidak memiliki hubungan yang intim dengan Allah. 

Dan apa yang Tuhan ketakan tentang ini. 
Matius 7:23 "Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"
Baca juga ayat 22 ya.. hehehe

Note: milikilah pengenalan yang benar akan Allah dengan membangun hubungan yang intim dengan Allah. Baru sampaikan Firman Allah.

0 Response to "Kristen Pandu Wisata"

Posting Komentar