Hidup Dalam Roh




Kitab Galatia menceritakan tentang bagaimana kita tidak lagi di bawah hukum taurat karna Yesus telah menggenapi hukum taurat bagi semua orang,  tidak ada yg bisa melakukan hukum taurat,  hanya Yesus yang sanggup menggemapinya. 

Jemaat Galatia di bingungkan akan pengajaran yang mengatakan bahwa orang yang tidak melakukan hukum taurat,  seperti sunat dan lain sebagainya tidak mendapatkan tempat dalam Kerajaan Allah, oleh karena itu Paulus menulis surat ini untuk mrmberikan pengajaran,  bahwa kita bukan berbicara tentang sunat lahiriah tetapi sunat hati.

Galatia 5: 16-26
 Barang siapa milik Kristus,  ia telah menyalibkan daging dengan segala hawa nafsu serta keinginannya. 

Menasehati kita untuk hidup dalam Roh,  orang yang hidup dalam Roh di pimpin oleh Roh.  
Kita tidak hidup dalam daging lagi,  daging berbicara tentang keinginan akan dunia ini,  hawa nafsu, percabulan, kecemaran,  dan segala kejahatan di dalamnya,  orang yang hidup dalam daging tidak mendapat tempat dalam Kerajaan Allah.  

Namun kita adalah Anak-Anak Allah yang hidup dalam 
Kasih,  sukcita dan segala buah Roh serta kebaikannya. 
DNA yang kita miliki adalah DNA Kristus karna Kristus sudah di menyalibkan segala keinginan daging kita,  supaya kita beroleh kehidupan dalam Roh. 

Hidup dalam Roh penuh dengan kelimpahan tidak ada kekurangan semua di cukupkan oleh Tuhan, lakukanlah apa yang di katakan Roh Kudus dalam hidupmu,  peka terhadap perkataan-Nya jangan mengeraskan hatimu.  

Orang yanh hidup dalam Roh dan di pimpin oleh Roh adlah orang yang tidak gila hormat,  tidak saling menekan dan tidak saling menyakiti/iri hati. 

Mari kita komitmen akan kehidulan kita,  melakukan sesuai dengan apa yang harus di lakukan Anak-Anak Allah.  GodBless. 

0 Response to "Hidup Dalam Roh"

Posting Komentar