Pembawa Kejujuran


Renungan Kristen hari ini/renungan air hidup kita hari ini berbicara tentang kejujuran.

Kita akan belajar dari tauladan Yesus tentang kejujuran Yesus sangat menjunjung tinggi kejujuran karan tidak ada kebohongan dalam pelayanan Yesus semasa hidupnya hingga saat ini.

"Jaman sekarang sama dengan jaman dulu."
Dimana Orang jujur dibenci banyak orang, tidak di sukai, bahkan memiliki banyak musuh dan tidak segan-segan untuk menyingkirkannya.

Pada pelayanan Yesus juga mengalamai hal yang sama. Orang-orang farisi, imam, saduki dan para ahli taurat membenci dan tidak menyukai Yesus dan berencana untuk membunuhnya.

Orang-orang itu/orang Farisi datang dan berkata kepada-Nya: "Guru, kami tahu, Engkau adalah seorang yang jujur, dan Engkau tidak takut kepada siapa pun juga, sebab Engkau tidak mencari muka, melainkan dengan jujur mengajar jalan Allah dengan segala kejujuran. Apakah diperbolehkan membayar pajak kepada Kaisar atau tidak? Haruskah kami bayar atau tidak?"Markus 12:14

Orang-orang yang membenci Yesus selalu memuji namun menjerumuskan, mereka bertanya sesuatu yang bisa mengarahakn mereka untuk mempersalahkan Yesus. Namun kita melihat Hikmat Yesus, Ia mengetahui apa yang di pikirkan mereka.

namun dengan jujur Yesus menjawab, apa yang seharusnya untuk kaisar berilah kepada kaisar dan apa untuk Tuhan berilah kepada Tuhan.

Hal apa yang dapat kita pelajari dari hal ini.

Kejujuran akan membawa engkau melambung tinggi bahkan tidak ada yang akan dapat menjatuhkanmu.

Kunci keberhasilan adalah kejujuran, itu sudah mutlak dan tidak dapat di ganggu gugat, semua orang mencari orang jujur dalam mengerjakan sesuatu.

Kita dapat melihat contoh yang di berikan oleh Yesus, memang banyak yang ingin menjatuhkan kita, namun hal itu tidak akan mampu terjadi karena kita memiliki karakter jujur.

Jangan pernah takut menjadi orang jujur, karna sekalipun banyak yang tidak menyukai dan mau menghancurkan kita hal itu tidak akan menggoyahkan kita sekalipun kita mati akan tumbuh tunas-tunas yang baru.

Mari menjadi "Pembawa kejujuran."

Demikian Renungan air hidup..
Jangan lupa baca juga Hidup Dalam Roh. GodBless

0 Response to "Pembawa Kejujuran"

Posting Komentar