Kuasa Nama Yesus 1



Kisah Para Rasul 3: 1-10 lumpuh berjalan dengan nama Proxy Yesus dari Nazareth. ini bukanlah cerita dongeng seperti dongeng yang kita dengar ketika kita kecil. ini benar-benar terjadi, oleh kuasa Yesus Kristus, orang lumpuh berjalan, orang buta melihat, orang mati dibangkitkan.

Dalam cerita ini dikisahkan bahwa orang lumpuh ini luar bait Allah, menunjukkan ketidakmampuan, memastikan kami berada di bait Allah dan tidak memasuki gedung, tapi tinggal di dalam kuil adalah kehadiran dan kemuliaan.


Malam itu para rasul berdoa (ibadah sungguh2). Sebelum mereka sampai mereka menemukan seorang lumpuh yang telah lumpuh selama lebih dari 40 tahun harus dibawa ke Bait, banyak orang Kristen harus usung untuk datang ke gereja. Namun org lumpuh satu tempat dia tidak di Bait dia luar dan sementara mengemis/Lumpuh


Ini adalah hal yang salah, datang ke kuil untuk menyembah Tuhan. Ketika ia melihat para rasul ia berharap sedekah diberikan, ketika para rasul melihat dia tidak memberi sedekah. tapi apa yang tersedia baginya adalah Yesus Kristus, nama Yesus Kristus org nazaret berjalan, maka ia pergi dan ia melompat dan memuji Tuhan, bukan dari emas dan perak yang membuat Anda pulih dan mendapatkan kebahagiaan, tetapi Yesus Kristus. (Kisah Para Rasul 3: 6).


Mengapa Petrus mengatakan nama Yesus? Karena nama Yesus ada kuasa yang menyembuhkan orang yang membuat seluruh jemaat kagum, dan memuliakan Allah.


Nama Yesus tidak identifikasi, nama yang berarti reputasi, otoritas, kekuasaan.Kisah Para Rasul 3:16 Dan karena kepercayaan dalam Nama Yesus, maka Nama itu telah menguatkan orang yang kamu lihat dan tahu; dan keyakinan itu telah memberikan bantuan kepada orang di depan Anda semua.


Kisah Para Rasul 04:12 Dan ada keselamatan tidak ada di dalam siapa pun selain di dalam Dia, karena di bawah langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan.ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan. (Ada otoritas / dunamis)


Yohanes 1:12 (TB) Tetapi semua orang yang menerima, dia kuasa untuk menjadi anak-anak Allah, yaitu mereka yang percaya dalam nama-Nya;Ketika kita menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat maka kita secara otomatis menjadi anak-anak Allah yang memiliki Kekuatan Nama-Nya.


Nama Yesus memiliki kekuatan besar, dalam nama yang tidak ada kemustahilan. GodBless

0 Response to "Kuasa Nama Yesus 1"

Posting Komentar